Ki Ageng Sapu Jagad

Al-Qur'an Ukuran Saiz 1 Meter berusia 120 Tahun

Al-Qur'an Ukuran Saiz 1 Meter berusia 120 Tahun

Wednesday, September 1, 2010

SELAMAT DATANG KE ANUGERAH AGUNG SPIRITUAL DEVELOPMENT CENTRE


" Allah SWT memberikan al Hikmah ( kebijaksanaan ) kepada orang yang dikehendaki. Barangsiapa yang diberinya al Hikmah maka ia mendapat banyak kebaikan. Hanya orang-orang yang mahu berfikir yang dapat mengambil pelajaran / manfaat " . ( QS 2 : 269 )

SELAMAT DATANG KE ANUGERAH AGUNG SPIRITUAL DEVELOPMENT CENTRE

THE ULTIMATE SUPER POWER OF ZIMA ANUGERAH AGUNG

Anugerah Agung mempunyai ribuan anggota / ahli / murid di seluruh Negara termasuk SELURUH SEMENANJUNG MALAYSIA, SABAH, SARAWAK, AUSTRALIA, USA, GERMANY,HOLLAND, KALIMANTAN, MAKASSAR INDONESIA, CATAR (ARAB SAUDI), BRUNEI DARUSSALAM, CAMBODIA, JEPUN, KOREA, SINGAPURA DLL

ANUGERAH AGUNG SPIRITUAL DEVELOPMENT CENTRE
PUSAT RAWATAN MADINATUL ASRAR
(Co.No:75202)
Alamat Ibu Pejabat:

NO.1,TAMAN SENDAYAN INDAH,JALAN DEPO,93050 PETRA JAYA KUCHING,SARAWAK,MALAYSIA.

Handphone:

Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D :0128802035 (hotline)

Email: masterrizal9000@yahoo.com
Blog:http://madinatulasrar.blogspot.com
Perintah Konsultasi kepada Ahli pengubatan :

Konsultasi Spiritual Islami, adalah method untuk meningkatkan ke-imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Wahai orang-orang yang ber-iman, ber-taqwalah kepada Allah dan carilah jalan untuk mendekat kepadaNya ". ( QS. Al-Maidah:35 ).

" Maka bertanyalah kepada orang-orang yang mempunyai keahlian jika kamu tidak mengetahui ".


DR. MOHAMAD RIZAL BIN ROSDI PH.D
(A.M) UK,D.SC(A.M)UK,M.D(A.M)UK
Doctor Medicine (Alternative Medicine)
Doctor of Philosophy (United Kingdom)
Grand Master of Inner Power Martial Arts Anugerah Agung
Pengasas Perguruan Haq Anugerah Agung
Pengarah Pusat Rawatan Madinatul Asrar
Consultant,Formulator&Founder of Universal Healing System
E-mail: masterrizal9000@yahoo.com


"Ya Allah Ya Rahmaan Ya Rahiim"
Muliakan dan Sayangilah para Saudaraku yang Buka Website Anugerah Agung ini beserta Keluarganya....Berikanlah Kesihatan Kekuatan Zahir Bathin, Kesuksesan dalam Segala Hal, Terangi Hari harinya dengan Cahaya Mu....Cahaya Kasih Sayang Mu
Ya Rabb,Mudahkanlah Segala Urusannya...Terangi dengan Cahaya Pengetahuan Mu, Berikanlah Petunjuk Mu Ya Allah.Kuatkan dan Mantapkan Iman Takwa dan Ibadahnya....Limpahkan dan Curahkan Kekayaan, Rezeki yang Berkah,Berikan Kebahagiaan Bersama Keluarga.....Kebahagiaan di Dunia mahupun di Akhirat . Amiiin Ya Allah Amiiin...........

Apakah Anda ingin memiliki Kemampuan Spiritual yang mengkagumkan, menguasai ilmu tenaga dalam yang dahsyat,dan kekuatan minda yang luarbiasa?

Anda hanya perlu sedikit kesungguhan dan hati yang yakin, Insya Allah dengan latihan yang sederhana dan dengan amalan yang tidak membebankan anda,istiqomah,anda akan menjadi manusia yang memiliki kemampuan yang luarbiasa.

Anda akan mampu melakukan pelbagai perkara yang hebat, menakjubkan sehingga membuatkan orang lain tercengang dan kagum dengan kemampuan baru yang anda miliki.

Di Pusat Pelatihan dan Pengembangan Spiritual Anugerah Agung, anda akan dibimbing secara benar dan praktikal bagaimana mengubah kehidupan anda untuk menjadi lebih baik,cemerlang dan sukses. Semua rangkaian pelatihan dalam program ini bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan fungsi kerja semua unsur dalam diri manusia, terutama keseimbangan fungsi kerja otak kiri dan otak kanan, secara alami.

Mengapa harus dalam keseimbangan? Kerana hanya dalam keadaan yang seimbang tersebut aliran energi kehidupan manusia ( mikro kosmos ) dapat mengalir seirama dengan aliran energi kehidupan alam semesta ( makro kosmos ). Dan jika sudah terjadi keselarasan antara mikro kosmos dan makro kosmos, maka seluruh potensi bawah sedar murni yang dimiliki manusia dapat dimunculkan dan diolah secara maksimum. Dalam program ini kami tidak menggunakan “unsur-unsur” atau sesuatu yang berasal dari luar diri manusia- seperti jin, susuk,sihir dan lain-lain lagi yang bersifat negatif untuk mengembangkan dan mengolah potensi bawah sedar manusia. Sehingga hasil yang nantinya diperoleh merupakan hasil yang murni dari dalam diri manusia. Melalui program dan kursus yang kami, Anda Insya Allah dapat memiliki kemampuan luarbiasa yang jarang dimiliki manusia biasa, diantaranya seperti:


MANFAAT- MANFAAT UTAMA KEILMUAN ANUGERAH AGUNG

KEPERCAYAAN DIRI SEJATI
Confidence, sumber sukses dan kemandirian, mampu menyalurkan segala yang kita ketahui, yang kita kerjakan, was-was,sifat ragu, akan hilang, rasa berani meningkat, kebingungan / kebimbangan akan hilang, meningkatkan ketenangan batin.

KHARISMATIK MEMPESONA
Membangkitkan daya pancaran kharismatik dan energi aura sehingga dapat memberi daya wibawa, memancarkan dan meningkatkan daya pesona lelaki / wanita, tidak merasa diperlekehkan

KESIHATAN ALAMI
Menjaga kesihatan tubuh, menyembuhkan penyakit sendiri, darah tinggi,migrain, ginjal, stress, dll. Meningkatkan daya tahan tubuh, memiliki kemampuan, mengubati orang lain / keluarga, mentransfer energi untuk penyembuhan.

BELADIRI ENERGI AKTIF
Menangkis serangan orang jahat, membatalkan niat jahat orang lain, meredam amarah, perlindungan dari pencurian, pergaduhan dan tindakan kekerasan.

PROTEKSI INTI BESI
Menggagalkan pencurian barang, seperti kereta, motor, handphone, anti rompakan, pencurian, kejahatan hipnotis, gangguan makhluk ghoib, emosional / kekerasan, mengaktifkan gelombang alpha untuk peningkatan kualiti diri.

SUGESTI /SARANAN MENTAL POSITIF
Mengubah kebiasaan buruk, misal merokok, ketagihan alkohol, judi,ketagihan dadah,gam dll. Mengubah sikap diri yang merugikan, malas, keras kepala, kopi, mengubah perilaku menyimpang, tomboy, homo, lesbian, onani, hipersex.

RADHIESTESI (DETEKSI HATI NURANI)
Analisa batin, membaca karakter orang, membaca situasi seseorang, membezakan orang yang positif dan negatif.

PANCARAN KEKUATAN FIKIRAN (MIND POWER)
Daya telepati, menarik orang hilang, membuat suami betah dirumah, mengikat pasangan, membuat orang yang dicintai menjadi rindu.

MENTALIS PEMENANG
Besar hati, berpandangan luas, bersikap proaktif, menyedari keterbatasan, perhatian pada sesama.

KEKAYAAN SPIRITUAL
Konsep menjadi kaya tanpa harus mengorbankan integriti pribadi menjadi kaya tanpa harus melanggar hak-hak Tuhan, manusia dan alam, KAYA ILMU, KAYA HARTA, KAYA IMAN .....

KECERDASAN SPIRITUAL DAN EMOSIONAL
Meningkatkan dan menyeimbangkan kemampuan daya fikir maksimum, kecerdasan intelektual (IQ), kecerdasan emosi (EQ), dan kecerdasan spiritual (SQ)

SENTUHAN MENYEMBUHKAN
Sentuhan lembut yang menyembuhkan (Cranio Sacral Therapy) tak sekedar sentuhan mengatasi keluhan akibat stress, dapat membantu atau meningkatkan rangking anak disekolah.

GELOMBANG FIKIRAN
Dapat melakukan pemberdayaan diri (self empowerment) untuk peningkatan kualiti diri mahupun untuk menghasilkan fenomena supernatural atau super normal.

PEMUSATAN KEKUATAN FIKIRAN
MIND OVER Matter pematahan besi,pemecahan batu,ais, proteksi bola lampu, menahan benturan benda keras, meringankan benda, dll.

KEMAMPUAN DAN KELEBIHAN HIKMAH, INSYA ALLAH:

Indera ke-enam semakin tajam dan peka,Melihat aura,membaca aura,berkebolehan melakukan pengubatan aura,membaca sifat dan watak seseorang,mengubah tabiat buruk, pemalas, perokok,dsbnya menjadi baik,

Menguatkan seluruh unsur tubuh dari kulit, daging, urat,sendi,syaraf,sumsum dan sebagainya,sehingga tubuh akan kebal dari segala serangan senjata lawan,dalam keadaan bahaya anda akan kebal tetak,tusuk,tembak,api,benda tumpul,tumbuk,pukul,cekik,rantai, sembelih, digilis, sayat, dihiris,dsbnya.

Mampu memporak-perandakan ratusan musuh ketika perkelahian sedang terjadi, mementalkan serta melumpuhkan musuh dari jarak jauh,pukulan berbisa,pukulan tanpa bayangan,kekuatan pukulan berat bagai tongkat,tajam bagai pedang,menghilang dari pandangan lawan,berlari secepat kilat,menggunting/menusuk perut lawan dengan isyarat tangan,menjadikan musuh muntah darah dengan isyarat jurus-jurus pemungkas hulubalang melayu,mengunci lawan dengan tiupan mulut,menampar musuh jarak jauh,

Memiliki jurus-jurus silat para pendekar rimba zaman dahulukala,meminjam aji kesaktian,menarik benda-benda pusaka,mendeteksi isi pusaka/benda bertuah,mengetahui peristiwa akan datang,air ludah,tiupan,hembusan serta sentuhan tangan anda mengandungi kekuatan-kekuatan ghaib untuk mengubati segala penyakit yang sukar disembuhkan (parah),medis/non medis,jarak jauh/jarak dekat,perseorangan/banyak.

Berkebolehan mengubati penyakit tanpa menyentuh (rawatan gelombang aura), mengubah air biasa menjadi bertuah guna untuk membasmi penyakit-penyakit berat dan parah serta berbagai kemampuan supernatural lainnya yang tidak dapat dinilai dengan kata-kata.

7 unsur ghaib anggota tubuh anda akan menjadi aktif dan memancarkan kemilau aura secara ghoib(dapat ditest dengan foto aura),memiliki daya pancaran magnetis tingkat tinggi,wajah menjadi semakin indah,menawan,cerah,bercahaya,menarik simpati,awet muda,anggun,elok & mempesona.Memiliki pancaran medan magnet dahsyat sehingga membuat sesiapapun kagum & terlena.Membentuk pesona diri& menarik simpati,meluluhkan hati yang keras sehingga menjadi sayang,meredam perselisihan,menundukkan lawan bisnes,menunjang & memperlancar karier/bisnes,memperoleh sukses masa depan gemilang,memiliki karisma tinggi,wibawa dan pengaruh yang besar / dahsyat / tingkat tinggi, sehingga musuh/lawan anda yang kejam tak berperikemanusiaan,pemarah,cerewet serta membenci dan memusuhi anda,akan berbalik menjadi sayang,segan,santun,lapang dada,menghormati,menghargai & sentiasa memberikan perhatian khusus kepada anda serta menjadi sahabat anda.

Memiliki keberanian bagai singa,menambah kekuatan badan,,tidak gentar / takut menghadapi lawan,melemahkan kekuatan / perasaan lawan,sekali gertak/tatap musuh gementar & lemas tak dapat bergerak hingga hilang daya kekuatannya,lawan sebanyak manapun akan tunduk,takluk &tak bergerak,bisu,tuli,pekak,buta,memiliki kekuatan dahsyat melebihi lawan, memiliki pagar badan/perisai diri/benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan,ancaman & serangan lawan,mengaburkan pandangan musuh,selamat dari segala mara bahaya, Terlindung/terhindar/kebal dari segala bentuk sihir/santet/tenung/teluh/guna-guna dsbnya

Memiliki daya firasat yang sangat tajam,melacak pencuri,menarik sukma,mendatangkan orang yang lari,terawangan melihat alam ghaib,membaca fkiran orang,mengetahui isi hati,melihat jarak jauh,meraga sukma,mudah dapat ilham,melihat isi pusaka,telepati,hipnotis,mengawal fikiran orang lain,mendatangkan semangat kekasih melalui mimpi(percintaan),mengisi kekuatan pada orang lain,benda seperti cincin,batu akik,permata,keris,dsbnya menjadi barang bertuah,kebal,dsbnya,mendatangkan segala jenis beladiri (sedar 100%),Dan 1001 macam kelebihan yang akan anda rasakan sendiri,yang jelasnya sangat berguna bagi kehidupan dan keberuntungan anda.

Hasil dari latihan yang berterusan dan benar, anda akan mampu melakukan berbagai atraksi tenaga dalam dan hikmah yang luarbiasa dan mengkagumkan seperti berjalan atas kaca,kebal asid,kebal pukulan,hipnotis,tidurkan orang,melakukan telepati,membaca fikiran orang lain,mengetahui isi hati seseorang,makan kaca,minum racun,berjalan atas api,berguling atas duri,berdiri atas sehelai suratkhabar,pecahkan benda keras,bengkokkan besi,digilis kenderaan, kebal jarum,injak jarum,lidah,pipi ditusuk jarum hingga tembus tanpa rasa sakit dan tidak berdarah,tidur dihamparan beratusan paku,jilat besi panas, kebal asid,pukulan jarak jauh,dikepit player tanpa rasa sakit,dan beratus atraksi lain yang pastinya tidak menggunakan trick dan semata-mata hasil latihan yang rutin dan terus-menerus! Melalui kursus Anugerah Agung,kami akan membuktikan kepada anda secara langsung selepas pengisian dan jalur tenaga dalam anda dibuka,anda akan langsung diuji dengan beberapa ujian yang hebat dan dahsyat yang mata tidak sanggup melihatnya.kemampuan ini akan kekal untuk seumur hidup dan semakin meningkat dari masa kesemasa.

Hasil penelitian penyelarasan energi Anugerah Agung menunjukkan bahwa dengan sistem penyelarasan ini meningkatkan gelombang alpha otak hal ini menguntungkan bagi faktor kejiwaan, menyembuhkan stress, depresi, kecemasan, trauma dan gangguan psikologis lainnya.

Penelitian dengan EEG (Perakam gelombang otak) disamping meningkatkan gelombang alpha juga meningkatkan Zat Nurephipirine (NE), Dopomine dan Sorotin (5-HT) yang ternyata dapat memperlancar kegiatan penyalur Syaraf Brain (Neurotrans Meters) diotak. Hal ini akan meningkatkan daya ketenangan pikiran, memperbaiki daya ingat (memory), mengurangi rasa sakit, takut dan depresi, menormalkan denyut jantung, insonmnia, meningkatkan daya kreatif dan mengaktifkan belahan otak kanan dan meningkatkan koherensi dengan belahan otak sebelah kiri terutama bermanfaat untuk penyembuhan migrain, sakit kepala lainnya dan meningkatkan kecerdasan dan SDM (Sumber Daya Manusia)

Sikronisasi energi Anugerah Agung juga meningkatkan penghasilan zat penenang (Opiat), / Morphin alamiah dan kelenjar PITUITARI, menambah produksi Beta - Endopins yang dapat mengatasi rasa sakit, gelisah, kecemasan, keletihan, kelemahan tubuh, selera, menormalkan denyut nadi, sesak dada, sex, memberikan ketenangan, kesabaran serta memberikan kekuatan terhadap serangan kanser. Penyelarasan Energi Anugerah Agung merupakan olahraga gerak ringan disertai rasa gembira dapat meningkatkan "imumne Surfaillance" atau respons kekebalan tubuh yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanser, penelitian dengan EKG (Perakam alat jantung), menunjukkan bahwa para peserta penyelarasan Energi Anugerah Agung memberikan keuntungan bagi penderita penyakit jantung, Hipertensi (tekanan darah tinggi), Hipotensi (tekanan darah rendah), penurun kadar kolesterol dan mengontrol emosi serta sesak nafas (asma).

Sikronisasi energi Anugerah Agung dilakukan oleh Mentor – Grand Master Dr. Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D merupakan paduan pernafasan ringan dan psycology meditasi telah banyak terbukti menolong, menyembuhkan berbagai penderita penyakit.Oleh kerana itu untuk penyembuhan penyakit Anda mulailah sekarang mengikuti Program Penyelarasan Energi Anugerah Agung, sebab jangan lupa.....! dengan olah gerak pernafasan ringan dan meditasi Anda mencukupi akan keperluan Oksigen (O2) ditubuh Anda.

Hal ini akan memperlancar "Metabolisme Tubuh dan Menambah Energi Vital tubuh Anda". Yang membuat tubuh Anda segar bugar sepanjang hari, wajah berseri- seri, hidup kreatif arif dan bijaksana.Prof. DR. Byron J. Good (Professor Of Medical Anthropology Medicine and Psyciatry) Departement of Social Medicine, Harvard Medical School USA, dalam pengamatannya mengatakan bahwa sistem Breath Meditation adalah NEW IDEA FOR HEALTH sangat baik bagi pemeliharaan kesihatan masyarakat kerana setiap peribadi dilatih untuk merawat kesihatan tubuhnya secara terus menerus berkesinambungan.

Tahukah Anda bahawa setiap manusia memiliki “harta” terpendam yang sangat berharga?

Jika seseorang dapat menggunakannya dengan benar, maka ia akan memiliki kekuatan ( metafizik )yang mampu merubah kehidupannya yang penuh dengan penderitaan menjadi sebuah kehidupan yang penuh dengan keharmonian dan hidup berkecukupan atau melakukan hal-hal ajaib. Sungguh mengkagumkan! “Harta” yang luar biasa tersebut adalah fikiran bawah sedar Anda. Di dalamnya terdapat sebuah daya kreatif yang penuh dengan keajaiban. Untuk mendapatkannya,

Anda tak perlu pergi kemana-mana karena itu sudah ada di dalam diri Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah “membangkitkannya”. Orang-orang zaman dahulu sudah mengetahui hal ini. Kemudian mereka menciptakan berbagai rangkaian aktiviti ( ritual ) yang sangat berat dan rumit untuk membangunkan potensi di dalam fikiran bawah sedar mereka(subconscious mind power). Seperti puasa, bertapa di tempat-tempat tertentu, kungkum (berendam)- di telaga, dll. Hal ini mereka lakukan kerana mereka tahu bahawa potensi tersebut telah “terkubur” sangat dalam dan seolah-olah tertidur di dalam diri mereka.

Maka untuk membangunkannya diperlukan sebuah usaha yang luar biasa berat dan sangat berbahaya. Hasilnya, sungguh sangat mengkagumkan. Kemampuan mereka pun menjadi diatas kemampuan yang dimiliki oleh orang biasa.Namun zaman terus berkembang. Peradaban manusia pun telah mengalami kemajuan. Pembaharuan ini menuntut manusia untuk berfikir sistematik, logik, dan praktikal. Keadaan seperti ini membuat manusia menjadi malas untuk melakukan kegiatan-kegiatan diatas sebagai usaha untuk mengolah potensi bawah sedarnya. Akibatnya harta yang sangat berharga tersebut menjadi terkubur semakin dalam dan perlahan-lahan dilupakan.

Melihat fakta tersebut, maka Anugerah Agung Spiritual Development Centre menawarkan solusi yang tepat kepada Anda yang berminat untuk mengolah semua potensi ajaib yang tersimpan di dalam diri Anda. Setelah melalui proses pengembangan dan penelitian bertahun-tahun, akhirnya kami berhasil mengembangkan sebuah method pelatihan untuk mengolah dan mengembangkan potensi bawah sedar manusia secara sederhana, selamat dan efektif.

Metode tersebut sangat mudah dipelajari dan dipraktikalkan sehingga sangatsesuai dengan kemajuan peradaban manusia saat ini. Method pelatihan kami juga bersifat universal, sehingga memungkinkan siapa pun dapat menggunakannya tanpa harus dibatasi oleh batasan-batasan perbezaan agama, suku, ras, jenis kelamin dan kebudayaan.

Method baru ini akan membuat siapa saja ( termasuk juga Anda ) mampu untuk ‘membangunkan' kemampuan-kemampuan “ajaib” dalam dirinya tanpa harus melakukan bentuk-bentuk pelatihan yang berat dan berbahaya.

Selamat datang di Pusat Pelatihan Kekuatan Spiritual Anugerah Agung, Sebuah tempat pelatihan bagi orang-orang yang ingin berguna bagi orang lain dan perubahan positif dalam hidupnya.
Matlamat kami ialah untuk mendidik seluruh manusia memanfaatkan potensi kekuatan Anugerah Agung semaksimum yang mungkin. Selamat Beramal.

MANFAAT KHUSUS:

Kepercayaan Diri:

Sifat was-was dan ragu-ragu akan hilang, Rasa berani meningkat, Meningkatkan ketenangan batin, Menjadi ramah& mudah bergaul, Meningkatkan Daya Konsentrasi Bekerja, Disenangi dalam Pergaulan, Membuat hidup lebih Ikhlas

Deteksi :

Membaca karakter orang, Membaca situasi orang, Membezakan orang positif & negative, Mendeteksi Penyakit, Mendeteksi Makhluk Ghaib, Mendeteksi Power Metafizik, Dapat memilih teman yang positif, Mendeteksi Kekuatan Benda Bertuah

Telepati :

Menarik orang hilang, Membuat suami/isteri betah dirumah, Membuat orang yang dicintai menjadi rindu, Membuat Orang berkata jujur, Memudahkan menagih hutang

Kharismatik:

Wibawa meningkat & Disegani, Daya pesona bagi wanita meningkat, Dipercaya Orang lain, Tidak diremehkan atau dilecehkan, Terhindar dari Gangguan seksual

Intuisi/gerak hati/firasat:

Merasakan sesuatu lebih cepat, Membezakan karakter orang baik & jahat, Ketajaman firasat diri, Kepekaan membaca situasi pekerjaan, Merasakan niat jahat orang, Merasakan Keserasian dalam pergaulan, Memotivasi diri agar selalu bersemangat, Membuat Tidak Mudah Tersinggung

Kesihatan Tubuh:

Meningkatkan kesihatan tubuh, Menyembuhkan penyakit sendiri, Mengubati orang lain, Mengatasi Stress Diri

Beladiri dengan Energi:

Menangkis Pukulan jahat, Menangkal serangan senjata, Membatalkan niat jahat orang, Membatalkan marah orang lain, Membatalkan tindakan kekerasan

Transfer Energi:

Pengubatan Jarak-jauh, Menangkis kejahatan jarak-jauh, Meredakan emosional orang lain, Membuat air energi untuk rawatan, Membuat Orang bersikap positif, Mengusir Makhluk Ghaib yang negatif

Proteksi/pemagaran dengan Energi:

Menangkal pencurian barang, Menangkal kejahatan hipnotis, Menangkal gangguan makhluk ghaib, Proteksi Rumah dengan energi, Proteksi Kenderaan dengan energi

Sugesti / Saranan:

Mengubah kebiasaan buruk seperti: merokok,dadah,minuman keras,judi,gam dll, Mengubah sikap diri yang merugikan: malas,keras kepala & berkata kotor dan keji, Mengubah perilaku menyimpang: tomboy,homo,onani,lesbian,pondan dll, Mengatasi Emosi diri, Mengubah kebiasaan fikiran kotor : Onani ,marsturbasi dll, Mengurangi kebiasaan makan banyak /sebaliknya

Meditasi Zikir Anugerah Agung

Meningkatkan sikap tenang, Tidak mudah Panik dalam menghadapi sesuatu, Tidak mudah dipengaruhi orang, 1001 macam kelebihan lain

No comments:

Post a Comment