Ki Ageng Sapu Jagad

Al-Qur'an Ukuran Saiz 1 Meter berusia 120 Tahun

Al-Qur'an Ukuran Saiz 1 Meter berusia 120 Tahun

Thursday, November 4, 2010

17• RAHSIA MATERIALISASI ANUGERAH AGUNG


17• RAHSIA MATERIALISASI ANUGERAH AGUNG
Kunci Utama Materialisasi

Dalam pencapaian keberhasilan materialisasi, ada tiga kunci utama yang akan membuat Anda tetap sedar bahawa segala gerak kehidupan Anda harus terfokus pada perwujudan keinginan Anda.

Kunci pertama adalah energi materialisasi kerana energi tersebut akan membantu Anda dalam mewujudkan keinginan apabila diarahkan dengan baik. " Energi materialisasi adalah energi potensial murni manusia oleh kerana itu seluruh manusia memilikinya. Hanya mereka belum menyedarinya kerana mereka belum mengenalnya, apalagi menggunakannya dengan baik. Namun, ada pula orang-orang yang sudah terbiasa berfokus kepada apa yang diinginkannya sehingga secara tidak sedar mereka sudah mempraktikkan tujuh syarat dalam materialisasi. Orang seperti ini adalah orang yang berbakat dalam kemakmuran dan kelimpahan. Bagi Anda yang tidak memiliki bakat dalam kemakmuran dan kelimpahan, atau tidak sedar memiliki bakat tersebut, dengan belajar program Transformasi Zon Kekayaan Agung Anugerah Agung ini, seolah Anda diberikan bakat baru yang dapat dikembangkan sesuai dengan kehendak Anda.

Kunci kedua adalah kemampuan dalam melakukan visualisasi. Kemampuan visualisasi bukanlah sekadar membayangkan bentuk dari materi yang Anda inginkan, tetapi harus disertai dengan rasa yang mendalam, rasa bahagia seakan Anda sudah mendapatkannya. Dengan penyatuan rasa dan fikiran maka perwujudan keinginan akan berjalan lebih cepat dan lebih baik lagi.

Kunci ketiga adalah keyakinan. Memang berkesan mudah bagi Anda untuk meyakini sesuatu. Padahal dalam proses perwujudan keinginan, ujian akan berdatangan dalam rangka menguji keyakinan Anda. Keinginan yang tak terukur akan mudah terhempas oleh ujian tersebut karena kepercayaan diri yang kurang. Ujian demi ujian akan datang menguji Anda. Dengan teknik problem solving yang diajarkan diharapkan Anda dapat mengatasi ujian tersebut. Setelah dapat mengatasinya maka akan timbul keyakinan bahwa apapun ujiannya Anda akan dapat melaluinya. Besarnya ujian tersebut berbanding lurus terhadap besarnya keinginan Anda. Kalau keinginan Anda besar dan dapat tetap fokus walaupun ujian datang bertubi-tubi maka Anda akan lulus dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Akan tetapi, kalau ujian tersebut meluluhkan keyakinan Anda maka terkesan Anda hanya menghabiskan waktu dan tenaga.

Hal Penting dalam Materialisasi

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat Anda ingin melakukan materialisasi (mewujudkan keinginan Anda). Tujuh hal ini harus diperhatikan agar Anda dapat melakukan perwujudan dengan cepat, tidak sekedar berangan-angan seperti si Pandir merindukan bulan.

1. Keinginan yang jelas

Anda harus mengetahui apa yang sebenarnya Anda inginkan, serta mengapa Anda menginginkannya. Jawapan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut menunjukkan kejelasan dari keinginan Anda.

2. Kemahuan yang kuat

Kemahuan yang kuat akan timbul jika keinginan Anda jelas. Kemahuan yang kuat membuat Anda menjadi fokus, dan pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

3. Terperinci

Dalam melakukan materialisasi Anda harus dapat merincikan keinginan secara detail. Energi akan berjalan sesuai dengan fikiran Anda sehingga energi akan mewujudkan keinginan sesuai dengan rincian Anda. Ini untuk menghindari agar hal-hal yang tidak diinginkan (yang terwujud bukan keinginan Anda yang sebenarnya).

4. Harus terukur

Anda harus dapat mengukur apakah material yang diinginkan cepat dan Anda perlukan. Dengan demikian, terukurlah material yang Anda inginkan. Semakin jauh ukurannya akan menurunkan keyakinan Anda dalam mencapai tujuan Anda

5. Energi

Energi materialisasi Transformasi Zon Kekayaan Agung Anugerah Agung adalah energi yang dapat digunakan untuk mempermudah Anda dalam mewujudkan keinginan. Dengan di aktifkan energi materialisasi dalam diri Anda maka akan mempermudah Anda dalam melakukan problem solving dan mewujudkan keinginan.

6. Visualisasi

Visualisasi adalah kemampuan mencipta melalui gambaran fikiran. Fikiran Anda menggambarkan hal-hal yang Anda inginkan seperti sebuah "projektor" yang menampilkan gambar yang diinginkan. Gambar dapat mewakili sejuta kata. Gambaran yang baik akan mempermudah energi melakukan perwujudan keinginan.

7. Affirmasi

Affirmasi dapat juga disebut dengan doa. Affirmasi adalah kata-kata untuk mengarahkan energi agar bergerak lebih tepat sehingga perwujudan keinginan akan terjadi dalam waktu yang singkat.
Ketujuh syarat tersebut apabila bekerja dalam satu kesatuan akan mempermudah Anda dalam mencapai tujuan Anda. Dengan mempraktikkan hal diatas Anda akan mencapai tujuan Anda secara cepat, tepat dan efisien.

Syarat dalam Memberi

"Memberi" atau "menanam", bergantung pada benihnya. Dan kualiti dari pemberian pun bergantung pada kualiti kesedaran orang yang melakukannya. Ada empat syarat memberi yang baik, agar bermanfaat untuk lingkungan ataupun orang banyak.

• Tepat Niat , untuk melakukan pemberian harus disertai dengan niat yang tulus dan ikhlas; seperti ketika Anda membuang sampah, dalam waktu singkat Anda telah melupakannya dan tidak diungkit-ungkit lagi .

• Tepat Sasaran , diberikan kepada orang yang memang memerlukan, bukan orang yang pura-pura memerlukan atau pekerjaannya meminta-minta.

• Tepat Guna, berguna untuk jangka waktu yang lama dan manfaatnya akan berkelanjutan seperti kesan bola salji, terus bergulir dan tidak akan pernah habis.

• Tepat Waktu , pemberian dilakukan pada saat diperlukan .

Pemaparan empat syarat "memberi" di atas terkesan mempersulit pemberian sehingga mungkin Anda akan membatalkan pemberian. Bahkan, lebih ekstrim, mungkin Anda tidak akan memberi kerana takut salah. Anda andaikan pemaparan di atas seperti seorang petani. Untuk menanam benih padi terlebih dahulu ia harus menyiapkan sawah, memahami cara dan kiat menanam yang baik, memberikan pengairan yang cukup, dan memberi baja. Dengan demikian, pada saat benih yang baik ditanam maka tanaman padi tersebut akan terus tumbuh dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi orang banyak. Dapat Anda bayangkan, jika petani tersebut tidak serius menanam maka benih yang baik tersebut akan mati sia-sia.

Pelajaran Materialisasi

Sebelum menciptakan manusia di bumi, Tuhan terlebih dahulu menciptakan sarana-sarana penunjang kehidupan manusia; seperti udara, air, tanah, tumbuhan, haiwan, dan lain sebagainya. Jadi, alam semesta diciptakan oleh Tuhan sebagai sarana keberadaan manusia. Manusia diberikan kebebasan mengambil apa yang diperlukannya, tidak terkecuali apa pun bentuknya. Hanya manusia yang memiliki kecerdasan dan kemahuanlah yang dapat mengambil manfaat lebih banyak dari manusia lainnya.

Wadah dalam Materialisasi

Wadah dalam teori materialisasi adalah apa yang telah menjadi milik Anda. Apa yang telah Anda miliki seperti harta benda, keluarga, kebahagiaan adalah apa yang sesuai dengan wadah Anda. Lalu apa yang harus Anda lakukan apabila Anda menginginkan sesuatu tetapi wadah Anda telah penuh? bagaimana Anda dapat mengetahui apakah wadah Anda sudah penuh atau belum?

Hal utama yang harus Anda lakukan adalah menumbuhkan fpikiran dan perasaan akan kemakmuran dan kelimpahan sehingga muncul keyakinan bahwa apa yang Anda lakukan pasti menghasilkan apa yang Anda inginkan. Setelah muncul keyakinan tersebut maka Anda dapat melepaskan sebagian yang Anda miliki tanpa takut kekurangan.Dengan melepas sebahagian yang Anda miliki maka secara langsung Anda akan memperbesar wadah Anda. Dengan wadah yang besar maka Anda dapat menarik lebih banyak material yang Anda inginkan. Inilah yang disebut sebagai proses "memberi sama dengan menerima".

Memberi = Menerima

Alam selalu menjaga keseimbangannya dengan proses pertukaran energi. Energi tidak dapat dimusnahkan, tetapi dapat berpindah tempat atau berubah bentuk. Di dalam materialisasi terdapat sebuah pemahaman dasar, iaitu "memberi sama dengan menerima"; aksi sama dengan (-) reaksi.

Proses "memberi" dan "menerima" adalah sebuah proses pertukaran energi yang diperlukan oleh alam semesta untuk dapat memberikan kecerdasannya kepada berbagai bentuk kehidupan. Untuk dapat "menerima" Anda harus "memberi" terlebih dahulu. Untuk dapat menuai, Anda harus menanam terlebih dahulu. Proses ini akan berjalan terus-menerus secara berkesinambungan. Segala sesuatu yang menghalangi bekerjanya proses "memberi" dan "menerima" akan dihancurkan oleh keseimbangan alam semesta.Syarat dalam Memberi:

"Memberi" atau "menanam", bergantung pada bahannya. Dan kualiti dari pemberian pun bergantung pada kualiti kesedaran orang yang melakukannya. Ada empat syarat memberi yang baik, agar bermanfaat untuk lingkungan ataupun orang banyak.

YURAN KURSUS: RM479

TAWARAN/PROMOSI YURAN KURSUS: RM150

*Yuran kursus ini termasuk Akuan Ijazah,Manual Lengkap Berwarna Rahsia Ilmu Materialisasi Anugerah Agung VCD Tutorial.*

1 comment: